Berbicara tentang rem, para Rancher
baru satu sisi rem belakang disegel dan lebih keluar dari jalan jika
dibandingkan dengan model sebelumnya. Tenaga pengereman besar untuk
ini £ 611 quad (berat bervariasi antara model yang berbeda 573-639
pon), tapi kami merasa seperti tuas rem belakang anak laki-laki spons
dan tuas rem depan sedikit terlalu jauh dari jangkauan untuk agresif
berkuda. Lebih banyak waktu duduk di atas kapal mesin bisa
meringankan quibbles ini.
Juga, gigi mundur sederhana dan mudah
digunakan pada Rancher standar, tapi di ES dan model pergeseran
otomatis lain kita merasa seperti jangkauan dari menarik di tuas kiri
untuk menempatkan ibu jari Anda pada tombol downshift jauh. Dengan
mempertimbangkan bahwa saya memiliki bingkai lebih tinggi pada 6'3
"dan jari-jari yang panjang, orang yang memiliki jari-jari yang
lebih kecil mungkin merasa sulit untuk menjalankan terbalik secara
konsisten. Tidak adanya power steering pada model ini tidak menjadi
masalah bagi kami sebagian besar waktu. Kemudi mudah pada kecepatan
lambat dan itu hanya ketika quad berada dalam 4wd atau ketika hits
benjolan besar, bekas roda, dan batu yang Anda perhatikan itu akan
dendeng pada Anda. Lebih pada bahwa dalam satu detik ...
Honda Rancher Otomatis DCT EPS
Selanjutnya, kami naik EPS Rancher
Automatic DCT. Kami dijuluki satu ini "fully loaded" model.
Ketika kita mengatakan bahwa utilitas quad ini memiliki semuanya,
kita pasti berarti memiliki itu semua! Dari power steering dan
instrument cluster digital penuh untuk sepenuhnya otomatis, transmisi
dual-clutch, Rancher ini menetapkan standar baru untuk "mewah"
naik. Dan, ya, kau membaca bahwa benar ... Rancher ini memiliki
transmisi kopling ganda! Kita bicara Status supercar di sini ... Yah,
tidak cukup statusnya supercar, tapi Anda mungkin merasa seperti Anda
naik "super quad" dalam beberapa situasi.
Seperti model ES, startup cepat dan
mudah dan pengendara menikmati kenyamanan yang sama seperti kursi
nyaman dan lantai. Segera kami melihat pemilih posisi di atas jempol
throttle. Pengendara dapat memiliki saklar dalam modus pergeseran
transmisi otomatis, atau Anda dapat memilih manual, modus Pergeseran
elektronik seperti yang ditemukan pada model ES.
Keterlibatan transmisi adalah sama,
tapi kali ini pers "up" tombol di setang sebelah kiri serta
memilih "otomatis" di atas ibu jari throttle menempatkan
Rancher menjadi sepenuhnya-otomatis "drive" mode, seperti
Anda mobil.
Referensi:
http://www.4wheeldirt.com/2014-honda-rancher-atv-first-ride/
0 komentar: