Honda Powersports dan otomotif R &
D tim berbagi informasi untuk mengembangkan komponen berteknologi
tinggi nw pada baris Rancher. Kemitraan ini, bersama dengan semua
pengujian produk di fasilitas R & D Honda, memberikan insinyur
dan desainer semua alat yang diperlukan untuk meningkatkan kendaraan.
Untuk perjalanan pertama kami, Honda
membawa kami ke jalur uji sendiri, yang berdekatan dengan fasilitas
pengujian otomotif perusahaan di Columbus, Ohio. Setelah saya
mengambil rahang saya dari melihat ukuran tipis fasilitas pengujian,
saya terkesan untuk menemukan bahwa alasan membuktikan kami tumpangi
termasuk banyak dari berbagai daerah, termasuk jalan ketat di hutan,
penyeberangan air, memanjat batu, dan lebar selat -Buka yang
memungkinkan kita untuk membuka Rancher yang sedikit.
Honda Rancher ES
Setelah memeriksa dengan alasan, kami
memutuskan untuk memulai naik model ES. Sedangkan versi ES tidak
termasuk power steering, itu memang memiliki transmisi shift listrik
dengan tombol stang-mount untuk memindahkan. Termasuk dengan model ES
adalah tampilan digital ditingkatkan, yang menunjukkan pengendara
beberapa bacaan termasuk tingkat bahan bakar, odometer, suhu
pendingin, jam dan baru "pemeliharaan minder" yang membuat
pemilik diperbarui ketika mesin adalah karena untuk layanan.
Setelah startup, Anda segera melihat
bagaimana EFI dilengkapi, 420cc kebakaran mesin liquid-cooled untuk
hidup tanpa ragu-ragu. Sepanjang R & D tur, Honda mengatakan
kepada kami bahwa mereka bekerja sangat keras untuk mengurangi
getaran dan memberikan Rancher merasa lebih solid untuk pengendara.
Setelah duduk di Rancher, Anda menemukan diri Anda berterima kasih
kepada Honda untuk semua waktu yang dihabiskan memperbaiki
karakteristik frame-mesin, dan halus-idle mesin membuktikan hal ini.
Revs mesin halus off idle dan memiliki bagus, halus knalpot catatan.
Ini jelas bukan quad ras, tetapi tidak dimaksudkan untuk menjadi
salah satu.
Melibatkan transmisi itu semudah
mendorong "up" tombol. Sementara ada brengsek maju sedikit
pada keterlibatan, yang Rancher sebaliknya lancar setelah lepas
landas. Upshifts yang solid dan downshifts yang hanya klik pergi
juga. Meninggalkan Rancher dalam gigi yang lebih rendah memungkinkan
kebebasan pengendara dari terus-menerus mengandalkan rem untuk
memperlambat.
Referensi:
http://www.4wheeldirt.com/2014-honda-rancher-atv-first-ride/
0 komentar: