2014 HONDA Rancher ATV RIDE PERTAMA Bagian 4

Jika Anda sedang mencari quad untuk menikmati malas atau berjiwa naik pada, maka tidak terlihat lagi dari Rancher ini. Hari kami di jalan berubah menjadi cruise-fest kapal Rancher DCT dilengkapi ini. Dengan otomatis, pergeseran halus ditambah dengan power steering dan kenyamanan sepanjang hari, Anda tidak bisa mengalahkan operasi sederhana dan do-segalanya untuk Anda-semangat utilitas quad ini. Sementara otomatis tidak terus bergeser ke mana, yang tranny auto tampaknya lebih diarahkan untuk pengendara yang tidak akan mencoba seperti itu semangat melalui hutan. Untuk sebagian besar, itu benar-benar baik-baik saja. Dan untuk orang lain yang ingin mendorong Rancher keras melalui yang paling menyenangkan jejak Anda dapat menemukan, hanya membalik saklar untuk pengguna pergeseran dan mulai menekan jauh di tombol. Perubahan itu saja akan membuat perjalanan lebih bersemangat dibandingkan dengan modus full-otomatis.

Menurut pendapat kami, keuntungan terbesar untuk "terisi penuh" model telah menjadi penambahan EPS. Meskipun Anda tidak melihat begitu banyak pada kecepatan yang lebih lambat, power steering memberikan nuansa terbaik saat naik melalui bekas roda, lebih log, dan melalui berbagai medan. Menyentak kemudi yang tidak ada dengan EPS, dan Anda benar-benar dapat mengambil medan full-bore tanpa khawatir tentang memiliki setang merobek keluar dari tangan Anda jika batu atau tunggul pohon mengejutkan Anda entah dari mana.

Sementara kita tidak mendapatkan kesempatan untuk mengisi rak penyimpanan depan di Rancher, kita membayangkan bahwa manuver kecepatan lambat juga akan dibantu dengan power steering pada unit ini dengan beban. Dalam kasus Anda bertanya-tanya, pembawa depan dapat menahan £ 66 gigi dan belakang yang mampu menahan £ 133 item perjalanan favorit Anda. Untuk pergi bersama dengan bagian depan dan belakang operator, Honda menawarkan sejumlah aksesoris yang pemilik dapat membeli untuk mengelabui keluar peternak mereka. Dan, supaya semua orang sadar, Rancher masih dilengkapi dengan bola trailer terpadu meningkat hanya jika anda menggunakan quad Anda sebagai kendaraan derek.

Aspek lain kita mencintai tentang terisi penuh Rancher adalah kombinasi dari EPS dan 4-wheel drive. Ketika 4wd terlibat pada model ES, aku merasa seperti upaya steering adalah terasa lebih sulit dan lebih sulit untuk memodulasi ketika akan di medan kasar. Ini tidak begitu ketika EPS disertakan dengan 4wd. Combo ini memberikan umpan balik yang besar, traksi mengagumkan, dan saya tidak merasa seperti quad sedang berusaha untuk "menarik" tangan saya dari setang ketika melintasi sampai bukit-bukit dan melalui ketat, bagian berhutan.

Honda Rancher

Last but not least, kami naik model dasar Rancher. Seperti yang dapat Anda bayangkan, variasi drive 2-roda ini tidak termasuk salah satu kenyamanan atau fitur yang ditambahkan sebagai model yang tercantum di atas (tidak ada EPS, 4wd, transmisi shift elektronik, atau instrumen cluster digital). Sementara kurang fitur ini terdengar seperti kerugian besar, kami benar-benar berpikir bahwa model dasar menawarkan bang terbesar untuk uang. Mulai dari hanya $ 5.199, Rancher ini adalah semua yang Anda butuhkan jika Anda hanya menggunakan quad utilitas untuk tugas-tugas di sekitar-the-rumah, aktivitas kerja sehari-hari, atau untuk jejak perjalanan. Ini masih mencakup semua perbaikan standar Honda dibuat untuk sasis dan garis Rancher keseluruhan, hal itu tidak termasuk salah satu dari "foofy" barang-barang ekstra.

The Rancher baru mulai muncul di lantai agen sekarang. Harga mulai dari $ 5.199 dan naik dari sana tergantung pada model yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pengendara di pasar untuk quad utilitas yang memiliki do-it-all mentalitas harus mencakup baru 2014 Honda Rancher sebagai "harus melihat" mesin.

Referensi:

http://www.4wheeldirt.com/2014-honda-rancher-atv-first-ride/

0 komentar: