2014 HONDA Rancher ATV RIDE PERTAMA Bagian 3

Berbicara tentang rem, para Rancher baru satu sisi rem belakang disegel dan lebih keluar dari jalan jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Tenaga pengereman besar untuk ini £ 611 quad (berat bervariasi antara model yang berbeda 573-639 pon), tapi kami merasa seperti tuas rem belakang anak laki-laki spons dan tuas rem depan sedikit terlalu jauh dari jangkauan untuk agresif berkuda. Lebih banyak waktu duduk di atas kapal mesin bisa meringankan quibbles ini.

Juga, gigi mundur sederhana dan mudah digunakan pada Rancher standar, tapi di ES dan model pergeseran otomatis lain kita merasa seperti jangkauan dari menarik di tuas kiri untuk menempatkan ibu jari Anda pada tombol downshift jauh. Dengan mempertimbangkan bahwa saya memiliki bingkai lebih tinggi pada 6'3 "dan jari-jari yang panjang, orang yang memiliki jari-jari yang lebih kecil mungkin merasa sulit untuk menjalankan terbalik secara konsisten. Tidak adanya power steering pada model ini tidak menjadi masalah bagi kami sebagian besar waktu. Kemudi mudah pada kecepatan lambat dan itu hanya ketika quad berada dalam 4wd atau ketika hits benjolan besar, bekas roda, dan batu yang Anda perhatikan itu akan dendeng pada Anda. Lebih pada bahwa dalam satu detik ...

Honda Rancher Otomatis DCT EPS

Selanjutnya, kami naik EPS Rancher Automatic DCT. Kami dijuluki satu ini "fully loaded" model. Ketika kita mengatakan bahwa utilitas quad ini memiliki semuanya, kita pasti berarti memiliki itu semua! Dari power steering dan instrument cluster digital penuh untuk sepenuhnya otomatis, transmisi dual-clutch, Rancher ini menetapkan standar baru untuk "mewah" naik. Dan, ya, kau membaca bahwa benar ... Rancher ini memiliki transmisi kopling ganda! Kita bicara Status supercar di sini ... Yah, tidak cukup statusnya supercar, tapi Anda mungkin merasa seperti Anda naik "super quad" dalam beberapa situasi.

Seperti model ES, startup cepat dan mudah dan pengendara menikmati kenyamanan yang sama seperti kursi nyaman dan lantai. Segera kami melihat pemilih posisi di atas jempol throttle. Pengendara dapat memiliki saklar dalam modus pergeseran transmisi otomatis, atau Anda dapat memilih manual, modus Pergeseran elektronik seperti yang ditemukan pada model ES.


Keterlibatan transmisi adalah sama, tapi kali ini pers "up" tombol di setang sebelah kiri serta memilih "otomatis" di atas ibu jari throttle menempatkan Rancher menjadi sepenuhnya-otomatis "drive" mode, seperti Anda mobil.

Referensi:

http://www.4wheeldirt.com/2014-honda-rancher-atv-first-ride/

0 komentar: