2014 HONDA Rancher ATV RIDE PERTAMA Bagian 1

Untuk 2015 ada motor honda terbaru, Honda telah merevisi utilitas quad Rancher dengan sejumlah perbaikan yang membuat salah satu paha depan utilitas terlaris lebih baik. Berapa banyak yang lebih baik itu? Apa tepatnya Honda yang selain memperbarui plastik dan grafis? Mari kita cari tahu ...

Sekali lagi, kita mengajukan pertanyaan: Apa yang baru? Jawaban yang mudah adalah: hampir semua. Honda mulai dengan selembar desain kecerdikan yang membangun dari keberhasilan para Rancher sebelumnya. Mulai dari bagian atas (atau bawah, namun Anda ingin untuk berpikir tentang hal itu ...), Honda merancang kerangka yang sama sekali baru, yang pergi melalui beberapa perkembangan penting untuk memberikan pengendara yang paling dalam penanganan kecakapan. Dari sana, Honda mendesain ulang suspensi, memberikan peningkatan perjalanan ke 6,7 inci. Big Red juga termasuk guncangan preload-adjustable sepanjang jalan di sekitar quad.

Menyediakan link dari shock ban adalah setup swingarm belakang baru yang menggabungkan desain tertutup-poros. Perkembangan baru ini memungkinkan para insinyur Honda untuk memberikan peningkatan kekakuan untuk model non-IRS, serta memastikan bahwa Rancher mempertahankan ketenaran nya menjadi quad sangat handal dan mampu. Pemasangan swingarm baru untuk frame ditingkatkan bushing karet, menjanjikan peningkatan daya tahan lebih lama karena kekakuan meningkat mereka.

Perbaikan lainnya termasuk bodywork baru dan peningkatan busa kursi. Bodywork meluas sepanjang jalan turun ke lantai kayu untuk meningkatkan perlindungan lumpur. Untuk model Rancher high-end, ada yang baru EPS (Electronic Power Steering) sistem yang akan memiliki serta beberapa pilihan transmisi yang berbeda yang akan memacu jantung Anda! Sebagai catatan, kami tidak naik Rancher IRS dilengkapi karena model itu tidak baru untuk model tahun 2014.


Untuk menempatkan peternak baru dalam perspektif, lineup baru mengingatkan kita dari lineup mobil yang mencakup diferensiasi model untuk setiap pembeli dan anggaran. Dari model dasar yang mencakup transmisi tanpa embel-embel petunjuk (dengan kopling otomatis), 2-wheel drive, dan instrumentasi dasar semua jalan sampai ke power-steering penuh dilengkapi, pergeseran otomatis, 4 × 4 Rancher yang cetakan semua- hari naik-kemampuan kenyamanan, Honda 400-kelas utilitas quad dapat diatur sesuai dengan kebutuhan hampir siapa pun.

Referensi:

http://www.4wheeldirt.com/2014-honda-rancher-atv-first-ride/

0 komentar: